KENALI ALATMU [1] - HARNESS

Harness adalah alat bantu yang fungsinya buat menjaga agar dildo, STP, atau packer menempel di badan, tidak jatuh, dan tidak geser kemana-mana.

Bentuk harness yang paling umum adalah seperti sabuk yang diikat atau dipakai di pinggang.

Kalau kamu pakai STP, harness berfungsi buat menjaga agar STPmu tetap berada di selangkangan sehingga mempermudah kamu ketika pipis berdiri. Kan aneh yak kalo udah berdiri di depan toilet terus harus geser2 penis dulu. Jadi wajib hukumnya pake harness kalo kamu berencana pake STP.


Kalo kamu pake packer biasa, harness itu gak wajib. Packer bisa langsung dimasukin ke celana dalammu tanpa alat bantu apapun. Tapi, kalau kamu pake boxer tanpa celana dalam, ya harus pake harness biar packernya gak jatuh.

Harness yang buat ML bentuknya beda lagi. Dia punya lubang khusus, biasanya terbuat dari besi atau karet, yang fungsinya buat memasang dan menahan dildo agar tetap di tempatnya. Harness jenis ini lebih kuat karena punya fungsi menahan dildo itu. Beberapa harness buat ML dideasin sedemikian rupa agar bisa dipasangi dildo berbagai jenis, termasuk dildo yang dua arah atau dildo yang bisa memberi kepuasan fisik buat kamu dan pasanganmu.

Sekarang bentuk dan jenis harness sudah berkembang. Komunitas transgender menciptakan harness berbentuk boxer dan celana dalam yang multifungsi.

Jenis pertama, berfungsi untuk menyimpan STP dan packer. Dia bentuknya seperti boxer atau CD biasa, tapi ada kantong tambahan di dalamnya buat menyimpan STP atau packer. Boxer ini sangat berguna buat berenang biar STP/packermu gak lepas dari celana terus mengambang entah ke mana. Hahaha


Jenis kedua:, boxer/CD 3 in 1. Bedanya dengan jenis pertama adalah, boxer/CD ini punya lubang khusus yang bisa dipakai buat dildo juga. Jadi selain berfungsi untuk menyimpan packer/STP, dia bisa sekalian dipakai ML. Boxer/CD yang ini sangat berguna buat kamu yang gak suka ML pake harness bentuk sabuk kayak admin Transhition. Kalau mau pake jenis ini, perhatikan ukurannya baik-baik. Jangan sampai pilih ukuran yang kebesaran, harus yang pas di badan biar waktu ML gak longgar dan enaknya maksimal.
Tiga merek yang cukup terkenal untuk jenis ini: RodeoH, Tomboi, dan Packer Gear.

BIKIN SENDIRI/MODIFIKASI

Kalo kamu butuh harness, gak melulu harus beli kok. Harness STP/packer, baik yang berbentuk sabuk maupun yang berbentuk boxer/CD, bisa kamu buat sendiri. Caranya juga gak susah, tinggal potong dan jahit boxer atau CDmu. Transhition akan bikin tulisan terpisah tentang ini.


Untuk harness ML, Transhition usul untuk beli saja. Kenapa? Karena ML kan butuh banyak gerakan dan tenaga, ya. Jadi kita perlu harness yang kuat, mau itu bentuknya sabuk maupun CD. Bisa sih bikin sendiri, kalo kamu jago menjahit dan punya bahan yang bagus. Hehehe..

REKOMENDASI TRANSHITION:

Harness STP/packer: bikin sendiri aja. Sayang duitnya

Harness ML: kalo suka model sabuk, tinggal pilih sesuai selera. Kalo suka yang model boxer/CD, Transhition rekomendasikan jenis BOXER karena lebih menempel di badan, dengan merek Packer Gear. Bahannya enak, harganya terjangkau. Harga merek RodeoH dan Tomboi mahal banget, 80 USD ke atas. Sementara merek Packer Gear cuma sekitar 30 USD. Admin Transhition pake jenis ini dan sangat puassss.

No comments:

Post a Comment

Pages